RSS

KONSPIRASI : Sah! Salasilah Yahudi Dalam Keluarga Ahmad Dhani

Mengapa dalam album – album Dewa 19 banyak simbol-simbol yang aneh?. Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi?. Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19?.

Sebenarnya saya (penulis) tidak terlalu ambil pusing dengan pertanyaan2 diatas, tetapi setelah mencermati buku berjudul

“Fakta & Data Yahudi di Indonesia” karangan Ridwan Saidi & Rizki Ridyasmara (Februari 2006) dan buku “Talmud, Kitab Hitam Yahudi Yang Menggemparkan“ karangan M.A Syarkawi (cetakan edisi Indonesia, 2005).

Saya merasa mempunyai beban moral untuk menyebarluaskan informasi ini kepada public, karena melihat sepertinya hanya kalangan tertentu di Indonesia yang paham tentang bahaya Yahudi. Dengan tulisan ini , saya berharap lebih banyak pihak yang concern.

Sebelum membahas tentang group musik Dewa, saya akan memberikan kutipan yang saya ambil dari buku (Talmud,……) diatas:

PERTAMA - Bangsa Lain Selain Yahudi adalah Bagaikan Binatang:

a) Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan: “Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda"'

b) Dalam Midrash Talpioth (Vol 225d) dijelaskan bahawa "kaum bukan Yahudi adalah hanya berbeza bentuk dengan binatang."

c) Kitab Zohar (I,131a) …sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis.

d) Sanhendrin (74b) Tosepoth berbunyi: "Hubungan seksual orang Goim (orang non Yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang"

e) Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9: Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun.

KEDUA - Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka (manusia lainnya) bertindak secara sedar atau tidak sadar (masej separa sedar) menjadi pengikut Yahudi (budaya) yang darjatnya dianggap sama dengan binatang.

KETIGA - Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Antara Agama, Hak Asasi Manusia, Biasiswa, Penyebar luasan simbol Yahudi melalui media massa dan lain-lain, yang semuanya merupakan taktik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka (One World Government).

Strategi menyebarluas simbol Yahudi di kalangan masyarakat kita ternyata sudah berada pada tahap yang membimbangkan. Simbol Yahudi tanpa sedar telah digunakan pada aksesories, seluar, baju, 'cover' CD atau kaset.

Simbol Yahudi dengan begitu bijak diletakkan dengan berbagai cara dan hanya mampu dilihat dengan cara-cara tertentu. Ada yang dibuat terbalik, disamarkan, diterbalikkan malah ada juga yang hanya boleh dibaca di hadapan cermin.

Dalam Album Laskar Cinta, Dhani menulis sebagai berikut :

DHANI THANKS TO : "JAN PIETER FREDERICH KOHLER ( THANKS FOR THE GEN )"

Siapakah JAN PIETER FREDERICH KOHLER?. Menurut salasilah keluarganya, pemilik nama tersebut terbukti adalah ayah kepada ibu kandung Ahmad Dhani. Ibunya sendiri, Joyce Theresia Pamela Kohler. Jan Pieter Frederich Kohler adalah seorang Yahudi Jerman.

Secara jujurnya, Ahmad Dhani berterima kasih ke atas 'gen Yahudi' yang diterimanya dari sebelah datuknya. (THANKS FOR THE GEN).

Gambar (kiri) ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan Dhani (kanan) 

Kesimpulan

Ahmad Dhani merupakan cucu kepadai Jan Pieter Frederich Kohler. Ibunya, Joyce, telah mendidik Dhani dengan baik sekali sebagai seorang 'Masonic'.

Di mata kasar (khalayak ramai), Ahmad Dhani menampilkan dirinya seolah-olah seorang Muslim yang baik. Berdakwah menerusi lagu-lagu yang dicipta dan dinyanyikan olehnya.

Padahal yang dianut Dhani adalah Theosophie yakni satu 'ajaran kebatinan' ciptaan ahli-ahli FreeMason. Ahmad Dhani menyelitlkan simbol-simbol Masonic/Satanic dalam semua albumnya. Ini dapat dilihat sejak dari album pertama lagi. Pada kuit album pertama misalnya, gambaran sebuah piramid yang samar-samar (tidak sempurna) di bahagian puncaknya telah ditampilkan. Tidak cukup dengan ittu, dalam klip video lagu Satu, nyanyian Once banyak simbol-simbol Masonic yang boleh dikesan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...